Info Liputan Blogger Makassar: Workshop Traveling DI LO

Workshop-Traveling-Digital-Lounge-Innovation-Telkom-Makassar

Sharing Is Caring
Berbagi Keseruan Bersama Empat Wanita Traveler

Panelis:

  • Sri Wahyuni Kadir | Flashpacker
  • Nela Sanggaria | Cultural Travel
  • Linda Bungasalu | WHV [Working Holiday Visa} | Warrior In OZ
  • Afdhaliya Ma’rifah | Food Traveler

Minggu, 12 April 2015
Mulai 14.00 WITA

Di Digital Lounge Innovations Telkom
Jln. Dr. Sam Ratulangi No.68
Kec. Mariso
Makassar

 

Iklan

3 thoughts on “Info Liputan Blogger Makassar: Workshop Traveling DI LO”

  1. Kalau di banjarmasin ada komunitas bloggernya gak sih mas. Soalnya sy baru pakai blog, apalagi wordpress. Jd gak terlalu ngerti. Sempat gugel sih ada. Cuma pas blognya mw sy follow tp gak bisa. Padahal kan dari WP bisa aja memfollow blogspot.

    Pengin lbh byk bljr masalah ngeblog.

    1. Ada Mas,pernah kopdar bareng Namanya Asmadi di asmadie.blogdetik.com… Twitternya @boteell

      Sama Mbak Mariatul Kibtiah di try2bcoolnsmart.wordpress.com/

      Coba Mas Awwgie tanya2 Mereka berdua ke blognya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s