MANDIRI-Karnaval-2015-Parkir-Timur-Senayan.

Yuk Belajar Mandiri Di MANDIRI Karnaval 2015

MANDIRI-Karnaval-2015-Parkir-Timur-Senayan.

Galau di umur 17 tahun? Sudah nggak zaman. Saat ini usia 17 tahun bukan di-cap ABG (Anak Baru Gede) lagi, tapi harus belajar mandiri. Nggak percaya? Begini deh, Perhatikan ajah anak-anak seusia 5 SD sampai 3 SMP, itu baru namanya ABG. Masa mau umur 17 tahun masih dibilang ABG?

Perbedaan besar antara ABG dan remaja berusia 17 tahun ke atas ya itu tadi, nggak galau lagi karena sudah mulai belajar mandiri. Salah satu ciri mandiri bisa mengatur uang jajan agar nggak minta terus ke orangtua, Nah kalau udah bisa menghasilkan uang sendiri, itu malah lebih baik.

Sekarang gampang atur keuangan, minta bantuan bank buat nyimpen uang jajan. Mirip seperti nabung, tapi ini cuman nyimpan sementara di kartu e-money. Nah bedanya sama megang uang tunai dengan megang kartu e-money, tahu sendiri kan? Megang uang cash bawaannya mau jajan melulu.

MANDIRI Karnaval 2015

Ribet ke bank buat ngurus kartu e-money? Kalau gitu besok Sabtu sama Minggu (24-25 Oktober 2015 ke Parkir Timur Senayan Jakarta ajah. Di situ Bank MANDIRI ngadain MANDIRI Karnaval. Acara buat nasabah Bank MANDIRI yang memadukan hiburan musik, kuliner serta keramaian karnaval.

Nah di acara ini, bisa tuh ngurus kartu e-money sembari nanya-nanya dulu. Keribetan bank kagak bakal ditemuin di MANDIRI Karnaval. Malah bisa have fun nyanyi-nyanyi dulu bareng Slank, Noah, Sheila on 7, NTRL, Maliq & D’essentials, Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, dan The Icons.

Atau, sembari icip-icip berbagai kuliner juga bisa di acara ini. Ada Nasi goreng kebun sirih, Bakso kota cak man, Pempek Lily, dan Es Sekoteng Pak Oyen, Kuliner kekinian juga ada, beberapa Foodtruck akan berderet di sana seperti Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasificia, Tabanco, Fat Belly, dan Hooray

By the way untuk urusan icip-icip, bisa digunakan tuh kartu e-money malah wajib buat transaksi kulineran dan masuk ke acara MANDIRI Karnaval. Khawatir boros di acara ini karena bawaannya mau jajan mulu? Nggak gitu juga se’, icip-icip-nya ya pas jam makan siang dan jam makan malam ajah. Terus kalau mau ngemil, seadanya ajah jangan berlebihan.

Festival City Marathon

Gimana, asyik kan belajar mandiri dengan cara atur uang jajan sendiri? Tinggal gunakan kartu e-money dari Bank MANDIRI, bisa hemat uang jajan. Atau kalau mau lebih seru lagi, belajar mandiri dari menghasilkan prestasi ajah. Misal menang lomba lari di jalan-jalan ibukota yang lagi kekinian gitu.

Event lari yang lagi nge-hits besok ada tuh, namanya MANDIRI Jakarta Marathon 2015. Iya besok Minggu 25 Oktober 2015 di area Silang Monas (Monumen Nasional). Untuk tahun ini udah tutup pendaftarannya, tapi tenang tahun besok akan ada lagi. Pantengin ajah situsnya Festival City Marathon. Nggak rugi kok ikut lomba lari, bisa uji ketahanan fisik juga.

Oia, untuk jadwal jam berapa 17 artis yang mau tampil di MANDIRI Karnaval besok sabtu-Minggu, bisa lihat di http://bit.ly/mankarnaval

*** MANDIRI Karnaval 2015 dan Jakarta Marathon 2015 adalah rangkaian kegiatan dari acara HUT Bank Mandiri yang ke 17

 

Iklan

4 thoughts on “Yuk Belajar Mandiri Di MANDIRI Karnaval 2015”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s