Puas Menonton Kemenangan Chelsea

Chelsea-Tottenham-Hotspur-Derby-London-BeIN-Sport-3November-29-2015
Laga Chelsea berikutnya. Derby London melawan Spur. Harus nonton | Sumber: blog.genflix.co.id

Di menit ke-19, Willian menendang bola dari titik pojok ke depan gawang Rajkovic. Bola pun meluncur melambung. Bola akan jatuh ke satu pemain Maccabi, mendadak dari arah belakang Gary Cahill melompat menubruk pemain Maccabi itu. Lompatannya yang lebih tinggi membuat kepala Cahill leluasa menyundul bola.

Penjaga gawang menjatuhkan diri berhasil menghalau bola masuk ke gawangnya. Namun sayang bola tak ditangkap. Bola datar kembali mendatangi kaki Cahill. Kaki kanannya langsung menyepak bola ke mulut gawang. Rajkovic yang terlambat bangun kembali, hanya bisa menangkap angin.

Skor pun berubah jadi 1-0 untuk Chelsea. Di menit ke-72 skor berubah lagi 2-0. Gol kali ini hasil dari tendangan bebas Willian. Pemain berambut keriting dari Brazil itu memang jagonya spesialisasi tendangan bola mati di depan pagar betis para pemain dan gawang lawan.

Benar saja. Memanfaatkan kelengahan Rajkovic yang berdiri terlalu kiri menjaga gawangnya sendiri, pemain bernomer punggung 22 menembakkan bola dengan kaki kanannya ke sudut kanan gawang. Gol.

Sambaran kepala Oscar membuat Chelsea menambah satu skor gol lagi di menit 76. Dan akhirnya di menit tambahan babak kedua, Zouma menutup kemenangan Chelsea atas Maccabi Tel Aviv 4-0 (Rabu dini hari. 25/11/2015).

Live Streaming

Malam sebelum tidur memang sudah saya pasang alarm bangun jam 3 pagi untuk nonton laga dari tim asuhan Mourinho. Bukan hanya mempersiapkan alarm, saya juga berlangganan Live Streaming per bulan dari Orange TV biar bisa puas menonton laga-laga sepakbola International, termasuk Chelsea.

Alarm HP pun bekerja sempurna. Bangun tapi saya enggan bangkit dari kasur. Masih di tempat tidur, saya men-download Apps Genflix di Play Store atau https://goo.gl/9RE268 . Tidak sampai lima menit registrasi dan  redeem kode berlangganan, saya pun bisa menonton siaran langsung The Blues bertanding.

Saya memutuskan berlangganan Live Streaming Genflix karena harga berlangganannya sama seperti harga paket data Internet operator-operator seluler, hanya 49.000 per bulan. Bayarnya bisa melalui pulsa pula.

Di jeda babak pertama menuju babak kedua pertandingan Chelsea VS Maccabi Tel Aviv, saya tak tahan mau ke belakang. Sehabis dari belakang, saya memilih menonton babak kedua di laptop. Dengan gunakan email dan pasword yang sama pada saat registrasi, saya tinggal log in di www.genflix.co.id. Dari tiga Browser yang saya pasang di laptop, hanya Chrome yang bisa memutar siaran langsung. Lainnya Opera dan Mozilla, error saat meng-klik play TV Streaming.

Pertandingan selesai jam setengah empat pagi. Mau tidur lagi tanggung. Menunggu waktu Shubuh tiba, saya buka-buka channel lainnya di Genflix, terutama tayangan-tayangan Video On Demand laga liga Inggris minggu lalu. Cuma ingin lihat gol-golnya.

Lancar tanpa adanya loading atau nge-lag, walau saya sering klik sana sini mencari adegan-adegan gol. Menurut saya, untuk saat ini manfaat banget berlangganan Live Streaming karena modem atau sinyal seluler sudah 3G/4G. Maksudnya sinyal berinternet sudah mendukung layanan Live Streaming dan Video On Demand.

Dan azan Shubuh pun berkumandang.

2 thoughts on “Puas Menonton Kemenangan Chelsea”

    1. dan ternyata Kalah pula…Chelsea mainnya terlalu klasik, tidak kreatif. Mou sepertinya keras kepala tidak mau ngikutin tren Tiki Taka Barca, yg saat ini juga digunakan Leicester dan Klub lainnya. Akhirnya malah ketinggalan Gerbong Chelsea

Tinggalkan Balasan

