Hari Ini Puncak HARBOLNAS

battleblogger-300x250

HARBOLNAS datang lagi akhir tahun ini. Ya setelah, bulan kemarin 11-11-2015 Hari Belanja Online Nasional diadakan, kini 12-12-2015 siap-siap akan banyak diskon di ecommerce-ecommerce Indonesia. Diskonnya nggak tanggung-tanggung, bisa sampai mendekati 100 % dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya.


Nah syarat dan ketentuan HARBOLNAS memang perlu diperhatikan. Setiap ecommerce tentu ada 2 peraturan itu, tinggal cari saja syarat yang tidak ribet. Misal Bilna.com salah-satunya. Bilna adalah ecommerce kebutuhan keluarga, dari perlengkapan buah hati balita sampai kedua orangtua semuanya ada di Bilna.

Saya sebagai lelaki lajang juga baru tahu ada ecommerce Bilna. Penyebabnya saya diundang di Blogger Gathering bersama Bilna di Coffe Institute Jakarta (Kamis, 03/12/12). Dari Gathering itu, saya jadi tahu ecommerce Bilna beroperasi mulai 8 Februari 2013. Nah kan, karena saya belum berumah tangga jadi masih asing dengan ecommerce perlengkapan rumah tangga ini.

Sama dengan ecommerce lainnya, tujuan kehadiran Bilna untuk memudahkan pengalaman setiap orang untuk berbelanja online sekaligus hemat. Dengan kelebihan, produk-produk seperti perlengkapan dan pernak-pernik Balita, Bunda sampai Ayah ada di rak-rak online Bilna.

Nah perlengkapan rumah tangga itu semua di Bilna.com akan jor-joran didiskon pada hari-hari belanja nasional. Ya ternyata Sabtu besok hanya sebagai hari puncak HARBOLNAS, sedangkan dari Kamis (10-12-2015) sudah dimulai hari berbelanja online-nya disambung Jum’at.

Di Gathering Blogger, Bilna menjelaskan maksud dari jor-joran diskonnya adalah belanja di hari-hari HARBOLNAS tanpa syarat minimum dan keribetan lainnya. Tinggal belanja semua perlengkapan rumah tangga, lalu Bilna akan memberikan gratis 100 % pengalaman mudahnya belanja online.

Nah supaya nggak ribet berbelanja online HARBOLNAS, Bilna memberikan beberapa cara hemat. Diantaranya, bagi pengguna Telkomsel bisa menukarkan 12 poinnya dengan voucher belanja Bilna seharga 120 ribu tanpa syarat minimum belanja.

Sudah punya kartu seluler Telkomsel dan juga pengguna kartu debit Mandiri, wah beruntung berarti. Voucher Bilna seharga 120 ribu akan langsung diberikan jika berbelanja menggunakan kartu ATM Mandiri.

Total sudah punya voucher Bilna seharga 240 ribu lalu di dompet ada kartu ATM BCA? Nah Bilna akan memberikan voucher gratis lagi seharga 120 ribu. 360 ribu berupa voucher siap dibelanjakan lagi-lagi tanpa syarat minimum.  .

Masih ada lagi cara mendapatkan voucher Bilna di HARBOLNAS. Familiar menggunakan Baidu? Kalau iya berarti besok ketika belanja online di Bilna, voucher seharga 50 ribu siap menanti khusus pengguna Baidu.

Catatan: Dari hari Kamis kemarin, 4 cara mendapatkan voucher di atas sudah tidak berlaku lagi karena sudah banyak peminatnya di hari pertama HARBOLNAS. Keterangan lebih lanjut klik bilna.com/harbolnas.

Puncaknya khusus di hari Sabtu, giliran pengguna aktif Line berkesempatan mendapat voucher Bilna seharga 100 ribu. Tidak hanya itu khusus pada hari yang sama, Bilna akan memberikan langsung voucher seharga 100 ribu.

Kalau ketinggalan kemeriahan HARBOLNAS yang puncaknya hari Sabtu ini, bagi yang hobi nulis ikut saja program “Mom is Hero.” Program ini masih dari Bilna dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Caranya cukup mudah, ceritakan arti ibu atau istri berikan alasan mengapa mereka patut disebut dengan “Mom is Hero” dan raih total hadiah senilai 20 juta dengan gift voucher dan paket hadiah menarik lainnya. Silakan klik di sini untuk submit di sini http://www.bilna.com/momishero untuk mengikuti program tersebut.

Iklan

One thought on “Hari Ini Puncak HARBOLNAS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s