Begini Cara Terbaru Survive Di Kasus Pembunuhan

Criminal-Case-Facebook-Mandiri-e-cash-boku

Survive dalam suatu permainan sangat perlu sekali. Tujuannya agar dapat menerima tantangan permainan selanjutnya atau dapat bersaing dengan lawan kompetisi. Oleh karena itu, diperlukan energi agar terus semangat dalam bermain.

Apalagi kalau tantangan permainan berupa memecahkan kasus pembunuhan, wuah bukan main-main bertahan hidup merupakan satu-satunya cara untuk menangkap penjahat. Alasannya, memecahkan kasus itu tidak mudah diperlukan energi lebih menggunakan pikiran rasional.

Dari mana energi bertahan hidup bisa didapat? Ada dua cara yaitu meminta bantuan teman-teman atau cari sendiri dengan modal finansial pribadi. Penjelasan singkat tadi adalah ilustrasi dari satu game Facebook Criminal Case.

Kalau pernah atau sering main Criminal Case, game ini menarik karena tiap adegan game-nya meniru cerita polisi barat dalam mengungkap kasus kriminal. Dari bagaimana mencari bukti, menganalisis temuan-temuan bukti sampai pada penangkapan tersangka karena analisis bukti mengarah ke tersangka tersebut.

Nah tapi ada yang lebih menarik lagi, yaitu cara mendapatkan energi bertahan hidup di game ini. Caranya bukan lagi meniru tapi benar-benar mengambil tindakan jual-beli di kehidupan sehari-hari.

Catatan pentingnya adalah tentu bukan hanya Criminal Case ada transaksi dengan sejumlah uang nominal yang real, hampir semua game berbasis online melakukan transaksi e-commerce.

“Transaksi perdagangan online atau e-commerce sudah menjadi bagian hidup dari sebagian masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda dan kelompok masyarakat menengah,” kata Senior Executive Vice President Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans di Jakarta, Kamis, 10 Desember 2015.

Rico Usthavia Frans, Senior Executive Vice President Transaction Banking Bank Mandiri
Rico Usthavia Frans, Senior Executive Vice President Transaction Banking Bank Mandiri
Mandiri e-cash

Melihat peluang arus transaksi e-commerce di game online Facebook yang makin digemari di kalangan generasi muda dan kelompok masyarakat menengah, Bank Mandiri melakukan kerjasama dengan perusahaan penyedia tagihan, Boku untuk melayani pembayaran transaksi online pengguna Facebook di Indonesia dengan Mandiri e-cash.

Mandiri e-cash sendiri merupakan aplikasi uang elektronik yang bertujuan mendorong penciptaan less-cash society. Aplikasi ini dapat diunduh melalui akses *141*6# atau di Google Play, App Store, Blackberry App World, Nokia Store. Selengkapnya silahkan ke mandiriecash.co.id.

Lalu bagaimana melakukan transaksi dengan Mandiri e-cash di game online Facebook? Contoh, buka game Criminal Case di Facebook versi PC. Lakukan permainan sesuai aturan sampai naik level berkali-kali.

Lalu pada level tingkat mahir, tantangan akan semakin sulit termasuk dalam bertahan hidup. Nah ketika energi bertahan hidup hampir habis, segera beli penggantinya. Langkah-langkahnya bisa dilihat di gambar di bawah ini

Klik Gambar agar terlihat jelas
Klik Gambar agar terlihat jelas

Yang perlu diperhatikan adalah pengguna yang baru pertama kali menggunakan Mandiri e-cash. Setelah memilih opsi More dan pembayaran Mobile Phone lalu mengisi nomer seluler pribadi dan memilih operator selulernya, ada kotak merah klik disini.

Setelah diklik akan muncul jendela baru landing page form Buat Akun e-cash. Isi 4 kolom form. Setelah mendapat konfirmasi sms akun e-cash baru sudah jadi dengan nomer telepon seluler pribadi sebagai nomer rekeningnya.

Catatan pentingnya juga, untuk menggunakan saldo Mandiri e-cash di game online Facebook itu minimal transaksinya di atas 100 ribu. Kalau hanya membeli barang, energi atau apapun item harga di bawah 100 ribu maka transaksi langsung memotong pulsa kartu seluler pribadi sesuai dengan harga barang yang dibeli.

Para Blogger Agen Socmed Mandiri berfoto besama setelah meliput acara Kerjasama Bank Mandiri dengan Boku | Dokumentasi foto Mas Timothy
Para Blogger Agen Socmed Mandiri berfoto besama setelah meliput acara Kerjasama Bank Mandiri dengan Boku | Dokumentasi foto Mas Timothy

 

 

Iklan

4 thoughts on “Begini Cara Terbaru Survive Di Kasus Pembunuhan”

  1. Selangkah lebih maju nih mandiri ya . Tapi kudu hati2 kalau yg punya e-cash mandiri dibarengi dengan kegandrungan game facebook, saldonya bisa cepet abiiiss haha

  2. Aku suka main game facebook tapi gak mmaain criminal case sih. Paling banter yg game bertani atau ngatur kota gitu deh.. baru tau bisa beli pake e-mandiri. Biasanya aku beli poin di seven eleven..xixixix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s