7 Tanda Kamu ada jodoh Dengan Joni

Selalu tersenyum lebar, menampakkan deretan gigi putihnya. Belum lagi kedua matanya yang selalu berbinar cerah, membuat sosok wajah pria ganteng bertopi putih merah ini nampak ceria. Namanya Joni.

Joni dapat ditemui dimana-mana, di berbagai lokasi dari Sabang sampai Merauke. Karena ada dimana pun berada, dia mempunyai prinsip SIAGA (Siap, Antar bahaGiA).

Siapa Joni? Dia adalah karakter buatan JNE Express yang prinsipnya itu menginspirasi ratusan orang berseragam perpaduan merah dan abu-abu. Menginspirasi mereka untuk terus men-deliver happiness ke para pelanggannya.

Senin (29 Februari 2016) kemarin, Joni dihadirkan kembali dalam Peluncuran Layanan ‪#‎JNE7Magnificent.  Kalau kamu ingin mengenal Joni lebih lanjut beserta 7 layanannya yuk kenali diri sendiri apakah kamu cocok dengannya.

1. Kamu Dikenal Biang Racun Dan Sering Diminta Carikan Barang Oleh Teman-Temanmu

Setiap ketemu teman, kamu dengan senang hati menjelaskan produk-produk yang kamu gunakan. Karena sumbernya dari hati, teman-teman kamu senang diracuni (baca: dipengaruhi) oleh kamu. Hasilnya, ada beberapa temanmu meminta kamu dibelikan barang yang sama dengan barang yang kamu gunakan.

MyJNE-JNE-Express
Nah kalau situasi itu sering kamu alami dan sedang tidak ingin buka toko online, sudah saatnya pasang apps MyJNE di smartphonemu. MyJNE akan membantu kamu secara aman dan nyaman proses jual-beli barang ke teman-temanmu.

“Dengan Apps MyJNE, JNE ingin memberikan pengalaman terbaik ke penjual untuk membantu memudahkan proses transaksi,” kata Bapak Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE Express, di D’Consulate, Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.

Kamu bisa gunakan MyJNE di saat kirim barang ke teman-temanmu. Ada fitur cek tarif pengiriman dan yang lebih penting terdapat real time trace & tracking di saat paket kiriman kamu dalam perjalanan ke penerima.

Kelebihan lainnya, MyJNE mempunyai fitur Near By, cek posisi lokasi agen Joni JNE yang dekat dengan posisimu berada. Di Near By bisa dilakukan cek dimana paket kiriman kamu diterima, poin status dimana dan jam operasional buka kantor agen.

Di MyJNE ada fitur MyCOD (My Cash On Digital). Tidak seperti COD pada umumnya yang kamu harus repot bertransaksi bertatap muka, melalui MyCOD semua transaksi cukup menggunakan smartphone.

2. Kamu Sering Meninggalkan Rumah Atau Kamu Tinggal Di Apartemen Lantai Atas

Buat kamu yang sering keluar rumah, sekarang tak perlu repot lagi menerima paket kiriman tanpa harus diterima di rumah. Atau sekarang, tak perlu repot lagi kirim barang ke kantor Joni JNE karena kamu memang tidak ada waktu bertemu Joni.

PopBox-JNE-Express
Dokumen Pribadi

Kini ada layanan JNE POPBOX. “JNE POPBOX adalah loker otomatis JNE untuk customer yang berfungsi untuk pengambilan atau kirim paket kiriman di lokasi loker sesuai dengan Identitas Customer,” ujar Ibu Gretha Gunawan, CEO POPBOX

Manfaat POPBOX juga berlaku buat kamu yang tinggal di apartemen lantai atas. Daripada paket kirim ditinggal di lobby apartemen karena faktor security apartemen, lebih baik janjian dengan Joni kurir JNE untuk menaruh paket kiriman kamu di POPBOX.

Informasi lebih lanjut tentang JNE POPBOX

3. UKM Kamu Menjual Produk Beratnya Lebih Dari 10 Kilogram

JNE-Trucking
Dan banyak yang membeli produk itu di toko online kamu (misal sekarung beras organik). Saatnya kamu menggunakan jasa Joni bernama JNE Trucking.

“JNE Trucking, layanan pengiriman paket melalui jalur darat dalam jumlah besar dengan minimal berat 10 Kilogram. Dengan tarif lebih murah paket dapat dikirim ke wilayah Sumatera, Jawa dan Bali,” ucap Eri Palgunadi, Vice President Marketing JNE Express.

4. Kamu Mempunyai Customer Di Negara-Negara ASEAN

Tidak hanya di negara ASEAN, kalau toko online atau UKM kamu ada pesanan pembelian dari Hongkong, Taiwan, China, Macau, Korea Selatan, Vietnam, Amerika Serikat, Australia, Jepang dan seluruh negara lainnya, maka Joni JNE cocok jadi partner kirim barang.

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

“Mulai hari ini, layanan International Shipment JNE punya partner baru (DHL dan Sun Fung) yang bisa memberikan harga kompetitif dan layanan trace & tracking di web JNE atau apps MyJNE,” kata Bapak Mohamad Feriadi, Presiden Directur JNE Express.

5. Kamu Tidak Mau Ribet Packing Barang Pengiriman

Kamu tidak ada waktu buat bungkus paket kiriman karena menurutmu tidak praktis, nah serahkan saja pada Joni JNE. Joni ada layanan bernama @BOX Pre-paid, kardus kotak JNE yang memuat barang seberat 2 – 5 Kilogram.

@boxprepaid
“Harga @Box Pre-paid sudah termasuk ongkos kirim.sehingga ini menjadi lebih efektif dan efisien buat para pemilik E-Commerce dibanding harus membayar per kilo kiriman yang harganya malah lebih mahal,” jelas Pak Eri kepada para blogger dan media yang hadir di acara Senin kemarin.

Informasi lebih lanjut tentang @Box Pre-Paid

6. Paket Kiriman Kamu Dibutuhkan Cepat Oleh Klien

Kalau kamu punya barang atau dokumen yang harus segera ditandatangani atau dikirim kurang dari 24 Jam, maka Joni JNE ada solusi yaitu JNE Super Speed.

“Paket JNE Super Speed akan diterima pada hari yang sama ketika paket dikirim. JNE memberikan harga baru dari awal Maret sampai Akhir Maret di wilayah Jabodetabek. JNE akan memperpanjang layanan ini jika banyak peminatnya, terutama dari UKM dan Online Shop,” kata Pak Eri

Informasi lebih lanjut tentang JNE Super Speed.

7. Kamu Muak Dengan Pembajakan Musik Indonesia

Sampai tidak perdayanya kamu terhadap pembajakan musik Indonesia, cari lagu dari satu artis kamu nggak tahu harus kemana cari yang legal. Sekarang tinggal sapa Joni di counteer JNE, kamu nggak akan bingung seperti itu lagi karena di sana ada layanan CD Music JNE.

“JNE selalu melihat ada sebuah industri kreatif yang harus terus didukung. Layanan ini sekaligus mengkampayekan STOP CD Pembajakan. JNE bersama 5000 jaringannya berharap bisa menjadi bagian memberikan solusi bagi para musisi Indonesia,’ tegas Pak Eri mengakhiri presentasinya.

Dari 7 tanda di atas, apakah kamu cocok sama Joni?

Iklan

2 thoughts on “7 Tanda Kamu ada jodoh Dengan Joni”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s