Here For Good: 3 Kebaikan Ini Hadir Untuk Online Shopaholic

Berbelanja online memang menyenangkan banget. Bagaimana tidak menyenangkan, mudah sekali tinggal klik tombol sana sini. selesai, barang pun didapat. Apalagi bagi pengguna kartu kredit, bayar cash belanja online serasa tidak berkurang uang di dompet.

Karena sangat mudahnya berbelanja online, pertumbuhan ‘Online Shopaholic’ di Indonesia berkembang pesat. Siapakah ‘Online Shopaholic’? mereka yang berusia 30-40 tahun, berpendapatan 10 juta Rupiah per bulan dan sering bertransaksi belanja online dengan menggunakan kartu kredit.

Apakah beresiko menjadi ‘Online Shopaholic’? Sebutan ‘Shopaholic’ saja sudah terkesan beresiko dan tidak baik. Lengkapnya, Shopaholic adalah seseorang yang menghabiskan waktu luangnya untuk berbelanja. Belanja ia gunakan sebagai terapi menyenangkan untuk keluar dari rutinitas kesehariannya.

Here For Shopaholic

Di sinilah perlu kontrol dari diri pribadi agar seseorang tak disebut Shopaholic lagi. Alasan perlunya kontrol karena menjadi Shopaholic beresiko boros, walau berpendapatan 10 juta per bulan. Itu satu. Resiko kedua, menjadi Shopaholic mengabaikan kebutuhan-kebutuhan yang lebih penting dalam hidup.

Kerjasama strategis_Blibli-SCB_dok.Blibli.com
Kerjasama Strategis Standard Chartered Bank (SCB) dan mal online Blibli.com di Jakarta, Selasa (1/3) diresmikan oleh dari kiri-kanan: Country Head of Retail Banking SCB Indonesia Lanny Hendra, Chief Executive Officer (CEO) SCB Indonesia Shee Tse Koon, CEO Blibli.com Kusumo Martanto, Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama

Standard Chartered (sebagai Bank yang telah berpengalaman lebih dari 150 tahun dalam memberikan solusi kebaikan), saat ini hadir untuk mereka ‘Online Shopaholic’ yang butuh bimbingan kontrol keuangan. Mengandeng Blibli.com, Standard Chartered meluncurkan 4 kebaikan berbelanja online.

“Melalui  kerjasama ini, Standard Chartered ingin membantu mereka dalam memenuhi kebutuhannya dengan cara yang lebih cerdas dan hemat berbelanja di Blibli.com,” kata Lanny Hendra, Country Head, Retail Banking Standard Chartered Indonesia di acara Press Confrence Grand Launching Kerjasama Strategis Standard Chartered Bank dengan Blibli.com ( Selasa, 1 Maret 2016).

Adapun 3 kebaikan yang berlaku sepanjang tahun 2016 ini, adalah:

Program khusus dengan diskon istimewa untuk beragam transaksi setiap hari selama setahun untuk semua produk, yaitu: diskon 7% berupa diskon langsung untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Visa Platinum, dan diskon 5% untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered lainnya, tanpa minimum transaksi dengan nilai maksimum diskon sebesar Rp300,000.

  • Kejutan setiap tanggal 5, 15, dan 25

Progam Flash Sale yang memberikan harga sangat spesial untuk produk-produk dari berbagai kategori di Blibli.com. Flash Sale ini akan dilaksanakan di setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya.

  • Program Festival

Program transaksi dengan benefit spesial seperti diskon langsung atau cashback, khusus dikemas pada pada periode musim-musim liburan seperti liburan sekolah, Lebaran, Natal, dan Akhir Tahun. Selain itu, akan dijalankan juga program-program yang khusus berjalan pada kategori – kategori produk yang ada di Blibli.com seperti elektronik, ibu dan anak, lifestyle, atau otomotif.

Bagi Shopaholic yang ingin merasakan 3  kebaikan Standard Chartered, segera apply pengajuan Kartu Kredit Standard Chartered Online

 

 

Iklan

2 thoughts on “Here For Good: 3 Kebaikan Ini Hadir Untuk Online Shopaholic”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s