ASUS Zenfone 3 Deluxe: Built For Incredible Superphone

Zenfone 3 Deluxe Seri ZS570KL adalah Superphone Flagship Terbaru Andalan ASUS Di Tahun 2016 ini
Desain Zenfone 3 Deluxe Seri ZS570KL Mengadaptasi Spirit Zen. Sederhana Namun Dipandang Mewah dan Cantik
Performa Zenfone 3 Deluxe Seri ZS570KL Bertenaga Snapdragon 821

asus-zenfone-3-zs570kl-deluxe-super-amoled

Masih di rangkaian acara ZENVOLUTION: Indonesia Product Launch Event (Rabu, 7/09/2016), ASUS juga memperkenalkan Zenfone 3 Deluxe. Superphone untuk memperkuat personal brand para profesional.

“Profesional selalu butuh sesuatu yang bernilai lebih. Di ASUS, nilai lebih itu kami ubah menjadi satu cara (way) yang cocok bagi profesional,” begitu kata Bryan Chang (ASUS Vice President) di awal presentasi memperkenalkan Zenfone berseri ZS570KL.

Seperti diketahui pada umumnya ilmu personal brand, cara branding berawal dari penampilan yang rapih dan menawan. Begitu juga di superphone ini, desainnya terbuat dari aluminium murni.

Aluminium murni itu ditempa melalui ukuran Aerospace-Grade Alloys. Hasilnya, desain terlihat unibodi, tangguh dan cantik eksotis dan tentu saja ringan digenggam. Selain ringan, desain Zenfone 3 Deluxe juga nyaman dipegang dengan satu tangan karena ke-empat sudut kurvanya halus dan ergonomis

Tidak hanya melalui penempaan setingkat membentuk logam besi pesawat antariksa, chassis Zenfone 3 Deluxe juga melalui 240 langkah teruji. Di antaranya, bentuk unibodi yang presisi dalam bingkai melalui proses diamond cut, penghalusan bezel melalui proses pengamplasan hyperfine dan pewarnaan untuk mencegah karat dengan teliti.

240 langka teruji itu untuk memastikan bahwa keindahan ‘Pure Beauty’ mantel Superphone ZS570KL mendukung personal branding pemiliknya. Termasuk juga yang mendukung penampilan pemiliknya adalah kenyamanan layar Zenfone 3 Deluxe.

Ketika bekerja di layar Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) berukuran 5.7 inchi, maka pemiliknya akan mendapatkan efek terus bergairah menyelesaikan pekerjaan. Hal ini karena layar tampak hidup dengan warna cerah ceria.

Warna layar yang sebegitu hidup karena ASUS mengatur kontras warnanya secara dinamis dan tingkat warnanya bukan lagi RGB tapi NTSC yang tangguh 102 % menampilkan warna di gambar bergerak (misal dalam mengedit video presentasi atau VLog).

First Class

asus-zenfone-3-zs570kl-deluxe-cat13
Setelah penampilan, cara memperkuat personal branding bagi para profesinal adalah membutuhkan sesuatu yang berkualitas nomer satu. Selain berfungsi agar orang lain memandang skill profesional secara menyeluruh, segala hal berkualitas nomer satu juga bisa membuat kerja multitasking cepat dan tepat.

“Performa Zenfone 3 Deluxe saat ini nomer satu dari lima merk smartphone peringkat flagship,” ujar Bryan Chang di Bali Nusa Dua Convention Center. Berdasarkan peringkat nomer satu itu, ASUS menyebut Zenfone 3 Deluxe bukan lagi smartphone melainkan superphone.

Semua perangkat yang disematkan ASUS di ZS570KL berkualitas nomer satu. Prosesornya dari Snapdragon seri 821 @2.4 GHz. GPU-nya dari Adreno berseri 530 @653 MHz. Ruang penyimpanan memorinya sebesar 6 GB.

Ruang penyimpanan data internal-nya (ROM) bukan lagi menggunakan MicroSD tapi UFS (universal flash storage) seri 2.0 sebesar 256 GB. UFS lebih tanggu dari MicroSD karena kecepatan read dan write-nya tiga kali lebih kencang dan bisa menghemat baterai

Pekerjaan multitasking dengan RAM 6 GB akan terasa cepat, ringan dan menyenangkan karena memorinya berkecepatan 29.8 GB/s menggunakan dua aliran kanal. Selain itu, teknologi OptiFlex di RAM membuat app jadi cepat dibuka, mengalihkan app ke app lain tidak berat dan tetap tangguh walau membuka sampai 33 app sekaligus.

Termasuk yang berkualitas nomer satu, adalah kamera Zenfone 3 Deluxe dari Sony IMX 318. Kamera belakang beresolusi 23 MP dan bisa dimaksimal menjadi 4 kali lipat (92 MP) dengan mengkombinasikannya dari 4 foto yang sama menjadi satu foto berkualitas luar biasa jernihnya. Semua kehebatan fitur PixelMaster di Zenfone 3 juga disematkan di edisi Deluxe. Di kamera depan 8 MP, ciri khas PixelMaster juga disematkan agar hasil gambar berkualitas.

Jangan dilupakan juga performa jaringan pendukung kartu seluler di Zenfone 3 Deluxe. Jaringan 4G mendapatkan tempat istimewa di Superphone ini. Semua jenis frekuensi LTE tersedia dengan kecepatan Cat 13 dan 3 Carrier Aggregation.

Di Indonesia sendiri akhir tahun 2016 ini, infrastruktur 3CA (BTS-BTS dan pendukung lainnya) baru akan dibangun. Dengan alasan inilah, superhone ZS570KL dengan harga sekitar 6.5 juta baru akan dijual di Indonesia juga akhir tahun ini.

 

 

 

 

Iklan

6 thoughts on “ASUS Zenfone 3 Deluxe: Built For Incredible Superphone”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s