Pilih Pribumi atau Prioritas, Dian Sastro?

Senyumannya itu lho bikin meleleh. Padahal cuma kasih senyum karena difoto saya, beuh hati ini rasanya “asek ketemu pertama kali langsung dikasih kode, hahaha.” Iya sama-sama tinggal lama di Jakarta, tapi kenapa ya saya baru kopdar dengan Dian Satrowardoyo?

Tolong jangan ada yang nyahut “siapa loe, pede banget.” Biarkan saya cerita pengalaman pertama kali bertemu langsung dengan pemeran Cinta di film AADC. Dari rumah, saya sudah punya sedikit rencana. “Nanti poto bareng ah sama Dian Satro.” Ya karena saya salah satu fans Dian Sastrowardoyo gitu, wajah ‘pribumi-nya’ eksotis apalagi kalau lagi tersenyum. Makanya dari wajahnya yang eksotis, artis ini terpilih memerankan sosok Kartini di film besutan Hanung Bramantyo.

Ternyata susah banget, ya iyalah emang berani? Nah itu pertama kali harus mengalahkan mental dulu memberanikan diri berdiri sejajar dengan Dian Satrowardoyo. Secara, belum pernah poto berdua bareng artis. Kedua, emang Doi mau satu frame sama saya? Bukan maksudnya siapa yang mau motoin saya? Ngenes ya, hahaha preet.

Sebenarnya bisa saja mencuri-curi kesempatan di saat Bintang Utama film Kartini ini lagi sibuk sana-sini di Gerai Prioritas Center Gandaria City, diam-diam jepret selfie bareng gitu seperti Blogger-Blogger lainnya. Tapi ya itu tadi, energi gentle lagi hilang entah kemana. Wahahaha tambah ngenes.

( Ki-ka ) VP XL Region Jabodetabek XL Axiata, Bambang Parikesit, Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dan Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran program pre-order Samsung S8 dan pembukaan gerai kedua Prioritas Center di Jakarta. Kamis (13/4).

Tapi tetap ajah senang, sudah bisa deket berapa meter dengan Disas. Dengar suaranya yang merdu (lebay nggak ya?), menceritakan pengalamannya unboxing Samsung S8 . “Aku sangat kagum sekali dengan fitur-fitur terbaru Samsung S8. Infinity display menurutku amazing banget. Menonton konten video serasa bisa melihat semua sudut-sudut gambar adegan video. Fitur lainnya yang juga menarik seperti security yang berlapis-lapis, ada Face Recognition dan Iris Scanning,” ujarnya di acara Grand Opening XL Prioritas Center, Kamis (13/04/17).

Prioritas

Dian Sastrowardoyo sendiri hadir di Seribu Restaurant sebagai narasumber dari 3 Brand Ambassador: Samsung S8, XL Prioritas dan film Kartini. 3 Brand tersebut secara kebetulan di bulan April ini, launching dan saling terkait.

( Ki-ka ) VP XL Region Jabodetabek XL Axiata, Bambang Parikesit, Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dan Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo mencoba fitur yang ada di dalam Samsung S8 dalam acara peluncuran program pre-order Samsung S8 dan pembukaan gerai kedua Prioritas Center di Jakarta. Kamis (13/4).

“Sebagai sebuah kesempatan untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL PRIORITAS, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program pre-order smartphone terbaru Samsung S8 dan S8+,” kata Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di acara yang sama.

Memasuki bulan April yang diidentikkan dengan hari lahir R. A. Kartini, 21 April 2017, XL Axiata juga ikut memperingati Hari Emansipasi Wanita Indonesia ini dengan mendukung peluncuran film Kartini. “Kebetulan, bintang utama pemeran RA Kartini adalah salah satu Brand Ambassador XL PRIORITAS, Dian Sastrowardoyo. Filmnya luar biasa benar-benar top quality seperti film Hollywood,” masih menurut Rashad Javier Sanchez.

Sungguh beruntung ya Dian Sastro? Mendapat kesempatan tanpa harus memilih salah satunya, Memiliki paras pribumi yang eksotis sehingga terpilih jadi bintang utama film Kartini sampai mendapat layanan PRIORITAS dari XL dan Samsung S8.

 

Iklan

5 thoughts on “Pilih Pribumi atau Prioritas, Dian Sastro?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s