Lelaki itu ber-marga Matulessy. Satu marga dengan Thomas Matulessy atau yang lebih dikenal dengan Kapitan Pattimura, pahlawan nasional dari Maluku. Gambar sosok Kapitan Pattimura saat ini terkenal ada di lembaran uang seribu Rupiah, dengan ciri khas kumis dan brewok-nya. Begitu juga dengan lelaki kelahiran 5 Maret 1987 ini, ber-jenggot dan berkumis tipis merupakan ciri khas pesonanya di depan para penggemar.

Bukan hanya dari ber-jenggot dan berkumis tipis, pesona pria yang mengawali karier aktingnya pada tahun 2005 ini juga lahir dari penampilan dan prinsip hidupnya. Elegan dan maksimal. “Dalam setiap penampilannya, Reza selalu berusaha menunjukkan performa elegan, komitmen dan kerja keras,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia ketika memperkenalkan Reza Rahardian sebagai Brand Ambassador OPPO F3 Black Limited Edition dalam acara Media & Fans Breakfasting Event (09 Juni 2017).

Reza Rahadian | Dokumen Pribadi

Pilar Reza Rahadian (PILAREZ) pun dibentuk berkat kerja kerasnya mengumpulkan para fans di media sosial lalu meresmikannya pada 22 Desember 2013. “Doa-doa dari mereka yang menyertai perjalanan karir saya. Mereka adalah pilar dalam arti sesungguhnya,” ujar Reza di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Mall, tempat berlangsungnya acara.

Dari pesona Reza Rahadian inilah, OPPO tertarik mengubahnya menjadi nilai utama di perangkat Camera Phone OPPO F3 Black Limited Edition. “prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk sama dengan pesona lifestyle Reza Rahadian,” tutur Alinna Wenxin di hadapan Media, Blogger dan para anggota PILAREZ. Masih menurut Alinna, semoga perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Kami yakin sebagian masyarakat Indonesia terutama anak-anak mudanya mau membeli F3 edisi khusus ini karena perangkat ini mempunyai fitur unggulan yang disukai usia 22 sampai 25 tahun,” kata Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia. Fitur unggulan F3 yang dimaksud adalah fitur group selfie di kamera depan yang beresolusi 16MP.

Fitur unggulan Grup Selfie disebut juga Wide Selfie karena OPPO F3 kamera depannya menggunakan Dual Camera Selfie. “ini yang menarik bagi kami terkait fitur unggulan F3. Setelah OPPO melakukan Survey terhadap para pembeli Camera Phone F3 edisi Reguler Mei 2017 kemarin, ternyata sebanyak 45 % mempertimbangkan kamera depan dalam membeli F3 selanjutnya spesifikasi dan hanya 2 % pembeli yang mempermasalahkan harga.” urai Aryo ketika mempresentasikan karakteristik pengguna F3. Survey ini sesuai dengan ungkapan ‘ada harga, karena ada kualitas berharga.’

Sesi Pemotretan | Dokumen Pribadi

“Oleh karena itu sekali lagi kami yakin F3 edisi Limited Edition ini akan cepat diserap pasar. Apalagi kalau melihat pengalaman data pre order F1S dan F3 edisi Reguler, keduanya dipesan ribuan hanya dalam jangka waktu 8 hari. F1S terjual 17 ribu pemesanan dan F3 terjual 30 ribu pemesanan,” jelas Aryo.

F3 Reza Rahadian sendiri tanggal pre order-nya mulai 9–16 Juni 2017 kemarin. Hanya bisa dipesan di Erafone, baik offline maupun online. Karena F3 Black ini beredisi limited Edition maka OPPO hanya memproduksinya sebanyak 600 unit perangkat. Hasilnya, stock barang habis dipesan.

Tentang F3 Reza Rahadian Limited Edition

Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya. Selain itu, yang membuatnya spesial adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahadian.

Sebagai “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120 derajat. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB.

 

 

 

 

 

Iklan