• Bogor Raincake adalah toko kue di kota Bogor milik artis Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu

  • Moto atau visi Bogor Raincake sendiri adalah Oleh-oleh kekinian dari kota Bogor

  • Sedangkan, misi Bogor Raincake adalah Sepotong kisah dari kota hujan penuh keberkahan

  • Di tahun 2018 saat ini, Bogor Raincake menyediakan menu kue Black Cheese, Blueberry Cheese, Crispy Chocolate, Cheese Vanilla, Red Taro, Green Tea Ovamaltine, Raintart Extra Cheese Premium, Raintart Caramel Premium. dan Raintart Mango Premium

  • November 2017 lalu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi merilis Web Series Hujan sebagai bentuk persembahan untuk penggemar yang sudah lama merindukan mereka beradu akting

Suara rintik hujan diiringi denting piano terdengar mengalun. Di halaman rumah terlihat terus-menerus air langit menitis membasahi rerumputan, seakan mengabarkan sedang ada kerinduan siang itu dari pemilik rumah.

 

Kerinduan akan kenangan tentang hujan dan keberkahannya. Kerinduan akan kebaikan seseorang yang menolongnya di masa lalu saat dia berteduh dari hujan. Kerinduan pada pasangan yang kini belum juga pulang.

 

“Bagi banyak orang, mungkin hujan hanyalah kumpulan pasukan air yang jatuh dari langit. Tapi bagiku, hujan adalah sepotong kisah yang mengikatku dalam kenangan masa lalu dan membawaku pada keindahan hari ini. Hatiku memang telah terikat dengan hujan.”

Bogor sebagai kota hujan dikisahkan kembali oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di dalam Web Series berjudul “HUJAN” dengan puitis dan romantis serta penuh keberkahan. Puitis karena penulis naskah web series ini adalah penulis kenamaan Asma Nadia. Perhatikan saja kutipan sebelum alinea ini, rangkaian katanya mengalir mengambarkan makna lain yang begitu indah dari hujan.

 

Romantis karena Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai pemeran utama web series tak diragukan lagi berbakat dalam melakukan akting. Mereka berdua dipertemukan dalam sinetron Cinta Fitri lalu menikah. Begitu romantisnya dalam merenda rumah tangga sampai-sampai para penonton Youtube-nya tak melihat bahwa yang mereka lakukan berdua adalah akting.

 

Penuh keberkahan karena di dalam web series tersebut mengajarkan nilai-nilai kebaikan. Arti dari keberkahan sendiri dalam bahasa Arab adalah Ziyadatul Khoir atau tambahan kebaikan. Arti lengkapnya adalah berbuat baik di masa lalu dan masa kini akan mendapatkan tambahan atau balasan kebaikan di masa datang.

 

Kalau menyaksikan web series dari episode pertama sampai ke empat, akan terlihat bagaimana Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terus menerus berbagi berkah dalam keromantisan suasana hujan dan keromantisan mereka berdua.

 

Hasilnya juga bisa disaksikan di serial tersebut. Misal, anak lelaki mereka berdua, Adam. diam-diam sholat Dzuhur di saat satu keluarga mau foto bareng (bisa dilihat di episode keempat). Tentu Adam tidak seketika bisa sholat saat itu, ini adalah buah dari perbuatan baik pasangan suami istri yang shaleh dan shalehah. Masih banyak contoh perbuatan baik yang mereka berdua lakukan di rangkaian adegan web series itu.    

 

Berbagi Harapan Di Bogor Raincake

 

Berkah juga percaya akan kebaikan akan terus-menerus didapat kalau secara kesinambungan melakukan hal-hal yang baik. Seperti yang dilakukan Bogor Raincake tiap hari, terus menerus membagikan harapan ke para penggemarnya di channel-channel media sosialnya. Apa yang dilakukan mereka berdua di Web Series “HUJAN” merupakan bagian dari hal itu.

 

Bogor Raincake sendiri adalah toko kue (cheesecake dan berbagai variasinya) di kota Bogor milik artis Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu. Bogor Raincake mulai beroperasi 8 April 2017. Alamat gerainya berada di Jl. Padjadjaran No.31 Babakan Kota Bogor (bersebelahan dengan Zest Hotel). Sedangkan gerai kedua dan ketiganya di Jl. Raya Puncak Cisarua, Kp. Kopo Leuwimalang (Samping Kantor Pos Cisarua) dan Pintu 2 Kebun Raya Bogor (Samping Kantor Pos Kebun Raya Bogor).

Infografis Tentang Bogor Raincake

Di instagramnya @raincakebogor tiap hari selalu ada saja interaksi dengan para penggemarnya. Begitu juga di facebook-nya (@bogorraincake), silaturahmi terus dijaga dengan para customer online-nya. Sering juga mengadakan kuis di channel media sosialnya. Selain itu, Bogor Raincake juga membuat game berbasis smartphone, Angkot Frenzy, yang pemenangnya akan mendapat cheesecake Bogor Raincake.    

 

Hasilnya, tidak sia-sia berkah dari menjaga silaturahmi adalah review positif cheesecake Bogor Raincake. Salah satunya datang dari Anak Kuliner. Di channel Youtube-nya, Anak Kulimer menilai harga yang ditawarkan per kemasan cheesecake Bogor Raincake sesuai dengan isinya dan yang tidak kalah penting rasanya enak.

 

Sampai saat ini, ada enam jenis variasi cheesecake Bogor Raincake dan empat raintart premium. Black Cheese, Blueberry Cheese, Crispy Chocolate, Cheese Vanilla, Red Taro, Green Tea Ovamaltine, Raintart Extra Cheese Premium, Raintart Caramel Premium, Raintart Mango Premium, dan Raintart Tiramizu Premium.

Menu di Bogor Raincake

 

*** Note: Semua materi gambar bersumber dari web bogorraincake.com Yang Didesain Oleh Penulis

 

 

Iklan