Ada sebagai masyarakat di bumi ini yang punya bakat genius, membaca pola atau formula dan menuliskannya (apapun jenis polanya dalam matematika, penulisan dan ilmu-ilmu lainnya). Tapi menemukan pola tidak cukup, pola itu harus dibuktikan dengan teori mengapa pola itu terjadi. Kalau dua-duanya berhasil dibaca, kemungkinan besar ia mendapat nobel atau kehormatan (honor).

 

Inilah yang dilakukan Srinivas Ramanujan (yang diperankan Dev Patel) di film The Man Who Knew Infinity. Dalam film yang Premiere di bioskop April 2016, Ramanujan berjuang untuk membuktikan bahwa kejeniusannya membaca pola dapat dibuktikan dengan teori. Tapi pembuktian tersebut penuh drama dari bagaimana konflik dengan istri serta ibunya di sendiri di India sampai konflik di Trinity College, Cambridge, Inggris. Kemarin Minggu (18 Juni 2017) film ini premiere di channel TV FOX Movies.

Expect Incredible

Menjelang lebaran seperti ini, beberapa stasiun TV Nasional juga menayangkan film-film premiere. Namun biasanya hanya hitungan jari, film-film yang baru ditayangkan di TV Nasional. Berbeda dengan saluran TV FOX Movies, sejak 10 Juni 2017 kemarin sampai 31 Juli 2017 akan menayangkan 24 film blockbuster yang akan tayang perdana. Film-film perdana tersebut di antaranya The Man Who Knew Infinity, X-Men: Apocalypse, Independence Day: Resurgence, Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children, Now You See Me 2, Doctor Strange, Moana dan banyak lainnya.

Channel FOX Movies sendiri adalah saluran di mana pemirsa dapat mengharapkan tontonan film-film ekslusif dan perdana, mulai dari film Hollywood pemenang penghargaan, film waralaba epik hingga film blockbuster. “FOX Network Group Asia (FGN) saat ini memberikan branding baru dari FOX Movies Premium menjadi FOX Movies,” kata Lesley Simpson (Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia) di acara launching FOX Movies: Expect Incredible (Jumat, 09 Juni 2017).

Acara ReBranding FOX Movies juga dihadiri sekaligus dipandu oleh Valerie dan Veronica dari Asia Next Top Model 5

Branding baru berarti perubahan saluran, tampilan dan nuansa baru di FOX Movies menjadi expect incredible. “Perubahan baru ini karena FGN ingin melakukan pembaharuan yang lebih mefokuskan film-film yang sangat bagus dari produksi film Disney, Marvel, MGM, Star Wars Series dan tentu saja 20th Century FOX,” sambung Lesley di Studio Film FOX Movies, Gandaria City.

Bersamaan dengan perubahan baru FOX Movies, kemarin dari 09-11 Juni 2017 di Gandaria City Mall FGN membangun studio teater pesawat luar angkasa ala Hollywood dimana pengunjung terutama pecinta film-film mendapatkan pengalaman baru dan menikmati games dan hadiah menarik. “Acara selama tiga hari ini diadakan di mall supaya perubahan baru FOX Movies lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Lucien Harrington (SVP Marketing & Communications FOX Network Group Asia (FGN) ).

Booth FOX Movies di Gandaria City Mall kemarin 09-11 Juni 2017 | Dokumen Pribadi
Studio Teater Mini FOX Movies di acara Rebranding kemarin

Nah bagi masyarakat yang ingin libur Lebarannya lebih berwarna bersama keluarga besar di rumah, yuk buruan langganan channel FOX Movies mumpung masih menayangkan 24 film premiere blockbuster.