Sama seperti di film favoritmu // Aku takkan pernah menyerah
Tak peduli yang aku mainkan // Bukan pemeran utamanya

Film Favorit – Sheila On 7

Desain By Penulis

Sejak mengenal dan sering menonton film-film Hollywood mulai sekitar tahun 2010, saya mulai mengerti salah satunya dalam hal menjaga harapan. Rata-rata aktor utama film akan terus berusaha mencapai tujuan yang happy ending dengan menjaga harapan. Apapun itu risiko dan konfliknya, harapan harus diperjuangkan.

 

Terinspirasi dari perjuangan para aktor utama film, saya pelan tapi pasti mulai merencanakan dan menata hidup saya kembali yang berantakan. Iya berantakan di saat yang lain jenjang kehidupannya sesuai dengan rencana, saya stuck di fase mencari pekerjaan tetap atau fase mencari kemapanan pendapatan.

 

Sekolah (SD, SMP, SMA, Kuliah), kerja, menikah itulah sebagian jenjang kehidupan yang biasa banyak orang lalui sampai mereka menjadi kakek nenek. Sedangkan saya, proses sebelum menikah harus saya lalui dalam jangka waktu lama sampai saat ini.

 

Akan tetapi, saya tetap semangat menjaga harapan. Caranya sembari melamar kerja ke sana ke mari, saya mengasah skill agar siap nantinya di dunia kerja. Selain itu, juga lebih ditingkatkan lagi beribadah dan berdoa ke Tuhan Yang Maha Kuasa agar saya tidak cepat putus asa serta semoga dipermudah dalam menggapai harapan.

 

Happy Life Before 40s

 

Salah satu harapan yang membuat hidup saya bahagia adalah menikah. Saya ingin impian menikah ini terwujud sebelum usia saya 40 tahun. Cara awal yang langsung terpikirkan adalah membuat rencana impian dengan tujuan jangka pendek yaitu menikah sebelum usia 40 tahun.

 

Rencana pertama saya adalah tentu melamar pekerjaan. Menyiapkan fisik lahir batin dari mulai berdoa sampai belajar hal-hal yang terkini, semua ini adalah strategi dalam rencana pertama saya. Rencana kedua saya adalah menabung. Hasil pendapatan tetap saya dari bekerja, sebagian saya tabung untuk melamar lalu menikahi gadis idaman saya.

 

Manfaat Asuransi

Desain By Penulis

Setelah berkeluarga, rencana ketiga impian saya bertujuan menafkahi dan menjaga keluarga. Nah selain menabung, saya mulai berasuransi. Saya memilih produk asuransi jiwa dari Commonwealth Life. Alasan saya memilih produk asuransi dari Commonwealth Life karena perusahan ini transparan mengikuti tren kekinian, maksudnya bisa dipantau dari mana saja.     

     

Selain itu, alasan lain saya berasuransi karea nilai manfaatnya. Banyak manfaat asuransi jiwa, di antaranya: Membantu menciptakan warisan keluarga, Menyediakan uang tunai pada saat yang paling dibutuhkan, Memastikan keuangan yang stabil untuk keluarga, Menciptakan sumber investasi bagi anggota keluarga, Membantu mencapai Tujuan Jangka Panjang serta Dapat digunakan untuk perencanaan suksesi bisnis.

 

Investasi Terbaik

Berikut Daftar Produk Unit Link Commonwealth Life | Desain By Penulis

Karena tujuannya melindungi keluarga baru saya lahir batin, maka saya memilih produk unit link INVESTRA Link Extra sebagai solusi investasi terbaik. Unit Link adalah sebuah produk asuransi jiwa yang dikemas secara modern, di mana manfaat perlindungan asuransi jiwa dengan manfaat investasi bisa diapat sekaligus.

 

Sedangkan INVESTRA Link Extra adalah produk asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.

 

Semoga impian menggapai kado pernikahan hidup bahagia sebelum usia 40, terwujud yang penting jalan terus.

Berikut Manfaat Produk INVESTRA Link Extra Beserta Paket-Paket Investasinya | Desain By Penulis
Iklan