My-Blue-Bird-Taksi-Biru

Biru adalah kenyamanan. Itulah arti umum warna biru ketika dilihat pertama kali. Jika makna ini dihubungkan dengan warna dasar taksi Blue Bird, yaitu biru muda, maka artinya menjadi: Percayakan kenyamanan anda kepada yang profesional.

Ya arti khusus biru muda adalah profesional. Arti khusus ini menegaskan bahwa aplikasi android My Blue Bird merupakan jasa angkutan berpengalaman khusus ditujukan kepada mereka para pelanggan yang mengutamakan kenyamanan berkendara.

Bagi mereka yang telah lama berlangganan Blue Bird sebelum adanya app My Blue Bird, makin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi ini di smartphone pribadi. Tidak perlu repot lagi mencari alamat tujuan yang sering di-singgah-i, tinggal dicatat di fitur add location maka alamat yang dimaksud akan direkam seterusnya untuk keperluan ulang-alik bersama Blue Bird.

Fitur tersebut sangat berguna bagi orang tua atau bagi anak seusia siswa Sekolah Dasar (SD) yang membutuhkan jasa Blue Bird setiap hari. Tinggal meminta tolong orang terdekatnya untuk menambahkan alamat yang dituju dan memilih icon tempat tujuan, maka mereka tidak perlu repot lagi setiap memesan taksi  harus mengetik ulang.

Meminta tolong orang terdekat juga bisa dilakukan ketika menentukan jam penjemputan. Di fitur pickup time tinggal diatur mau berangkat dan pulang jam berapa. Lagi-lagi fitur pickup time ini berguna untuk orang tua atau bagi anak seusia siswa Sekolah Dasar yang memang masih belum mengerti benar cara operasional fitur-fitur aplikasi.

Akan tetapi, app My Blue Bird juga berguna bagi mereka para profesional muda usia yang sering mobile kemana-mana. Setiap mengetik ulang alamat tujuan memerlukan waktu maka dari itu pergunakanlah fitur add location untuk mem-bookmark setiap perjalanan. Nanti kalau history perjalanan dibutuhkan lagi tinggal memilih lokasi favorit di fitur Drop-Off.

Para profesional muda usia juga sering mengkalkulasi estimasi biaya perjalanan. Jangan khawatir di app My Blue Bird ada estimasi cost ketika memesan taksi. Jadi sebelum berangkat bisa melakukan simulasi perjalanan untuk memperkirakan perkiraan biaya perjalanan.

Masih banyak fitur-fitur di app My Blue Bird yang akan mengejutkan calon pengguna atau pelanggan Blue Bird. Penasaran? Yuk download di play store.