Polytron Prime 7 | Poto by Dede Ariyanto

Setelah pisang terkupas sempurna, diambilah talenan berukuran lebih kurang serentangan satu telapak tangan. Talenan yang mempunyai layar itu diletakkan horizontal di tengah, di atas alas berwarna merah dan di antara buah-buahan yang akan diblender. Buah pisang tadi lalu diletakkan di atas talenan dan pisau mengiris-ngirisnya menjadi potongan-potongan kecil. Pemilik pisau itu mengangkat talenan yang di atasnya penuh potongan pisang lalu memasukannya ke blender. Kanebo pun diambil, layar talenan dibasuhnya lalu oleh pemilik pisau itu layar diamati. Layar talenan bersih dari goresan pisau.

Bukan talenan biasa memang, benda berlayar itu adalah produk smartphone terbaru dari Polytron. Tidak hanya aman dari goresan pisau, tetapi juga aman dari tindihan benda berat. Hape itu tergeletak di tengah jalan.lalu datang motor melindasnya disusul ban mobil. Dalam kondisi normal, setidaknya layar hape akan retak atau bahkan hancur terbelah. Tapi lagi-lagi smartphone yang satu ini mulus, tak meninggalkan bekas kerusakan apapun.

 

Break Resistant

 

Aman dari goresan benda tajam dan tindihan benda berat, apakah juga aman dari hantaman benda keras? Seorang balita tiba-tiba melempar manja smartphone dari tangga lantai atas, jatuh di tangga ketiga. Setelah diamati, hape kondisinya aman tidak rusak. Dan sekali lagi hape Polytron tersebut dijatuhkan dari ketinggian 7 meter di lantai dua Mall Kelapa Gading III (Rabu, 16 Agustus 2017), Jaz Hayat memungut hape itu setelah terhantam lantai bawah. Penyanyi lagu Kasmaran ini lalu menunjukkan kondisi hape aman tidak apa-apa kepada para Media dan Blogger. “Rangkaian test ketahanan tadi dinamakan break resistant test. Prime 7 ditest begitu karena smartphone ini berteknologi Nano Molding,” ujar Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Division Polytron.

Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Division Polytron sedang mengenalkan Fitur-Fitur Prime 7 | Poto By Dede Ariyanto

 

Menurut Usun, Nano Molding adalah teknologi perekatan kontruksi smartphone antara material metal dengan material plastik yang diikat oleh pori-pori. “Hasilnya menjadikan rangka Prime 7 sangat kuat, ringan dan presisi,” ujarnya ketika mempresentasikan fitur-fitur Prime 7 di acara Peluncuran Smartphone Polytron Prime 7. “Kekuatan rangka ini makin tangguh dengan adanya layar Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan.”

 

Selain Nano Molding, masih ada 6 keunggulan lagi yang diusung Prime 7. “Produk mobile terbaru dari Polytron ini mempunyai 7 fitur yang diunggulkan,” Kata Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi. Pertama, Enhanced Audio. Enhanced Audio adalah teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mendalam dan suara vokal sejernih kristal. Dengan DTS Sound, pengalaman mendengarkan suara seperti di barisan depan konser. Kedua, Wireless Control. Polytron PRIME 7 dilengkapi dengan sensor universal remote control dengan bantuan aplikasi tambahan, dapat mengontrol perangkat seperti TV, home theater, AC, dan sebagainya.

Tekno Wibowo bersama Jaz Hayat dan petinggi Polytron lain berpose bersama | Dokumen Pribadi

Ketiga, Fira TV dan Fira OS. 24 jam non-stop video streaming dari channel bola. TV lokal. Berita. film. channel hiburan anak dan lifestyle. Sedangkan Fira OS adalah sistem operasi berbasis Android dengan desain antarmuka yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman dan produktifitas pengguna smartphone. Keempat, Sensor Kamera ISOCELL, PDAF SENSOR dan Anti Flare Lens Construction. ISOCELL adalah sensor yang menghasilkan komposisi warna dan kualitas gambar lebih tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan PDAF (Phase Detection Auto Focus] afalah sensor kamera yang dilengkapi dengan Ball Bearing AF Motor. Sensor PDAF ini menghasilkan pengambilan fokus gambar yang akurat dan lebih cepat, bahkan pada saat objek foto bergerak. cahaya. Sensor terakhir berguna untuk mengurangi efek flare pada saat memotret dekat dengan sumber cahaya dan memaksimalkan penangkapan cahaya dari lingkungan sekitar sehingga menghasilkan kualitas gambar yang optimal.

 

Kelima, Chip NFC dengan eSE (embedded Secure Element) yang ditanamkan pada Polytron PRIME 7 menawarkan perlindungan keamanan data pengguna dan mendukung transaksi pembayaran contactless yang aman. Mendukung standar EMVCo (Europay International, Mastercard, VISA) chip ini dapat memfasilitasi interoperabilitas dan penerimaan transaksi pembayaran yang aman. Keenam, Turbo Charging. Didukung dengan teknologi Turbo Charging terbaru sehingga proses pengisian baterai lebih cepat dan lebih efisien dari generasi sebelumnya. Cocok untuk menemani aktifitasmu yang padat sepanjang hari.

Brand Ambassador Smartphone Prime 7,Jaz Hayat di panggung | Dokumen Pribadi


Brand Ambassador Prime 7 sendiri, penyanyi Jaz Hayat mengapresiasi kehadiran smartphone terbaru dari Polytron. “HP ini cocok buat keseharian saya sebagai bagian dari generasi Milenial. Kemana-mana butuh cepat jadi tidak ada rasa khawatir kalau Prime 7 tidak sengaja jatuh,” ujar penyanyi single Dari Mata ini.