Advan i5A 4G LTE: Vandroid Bertenaga Tiki Taka

Advan-i5A-4G-LTE-Vandroid-Barcelona

Elegan dan kerja keras. 2 ciri khas ini melekat pada gaya permainan Barcelona, Tiki Taka. Setiap pemainnya adalah orang-orang pilihan dari klub sepak bola lain. Mereka masing-masing dipilih oleh Blaugrana karena pekerja keras dan disiplin.

Ketika bermain bola, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) dan kawan-kawannya tampil saling melengkapi, cepat dan berirama. Kerjasama 10 pemain Barca ini akhirnya menghasilkan gaya sepak bola indah namun mematikan. Tiki Tika

Apa jadinya jika gaya permainan Barcelona itu diadopsi di smartphone terkini? Maka jadilah sebuah Vandroid Advan i5A 4G LTE dengan desain unggul  di kelasnya, performa mumpuni dan berbagai fitur yang berkualitas.

Elegan

Tim inti Barcelona kalau sedang di lapangan hijau tak hanya sekedar bertanding dengan tim lawan, mereka juga menikmati permainan sepak bola dari kaki ke kaki. Menikmatinya dengan cara mereka kompak saling bekerjasama sehingga aliran bola terasa begitu berirama. Oleh karena itu, jika Barcelona sedang bertanding terlihat indah dan elegan.

Begitu juga dengan desain body Vandroid Advan i5A, terlihat elegan hasil dari rangka luar unibodi yang stylish dan kompak. Rangka depan dan belakang diselimuti material kaca. Kedua rangka depan belakang itu menyatu dalam bingkai berwarna emas. Bingkai premium ini nyaman untuk digenggam karena gripnya lembut, tidak licin.

Keindahan juga nampak pada layar Advan i5A yang berukuran 5 inci ini. Efek visual layar HD terlihat tajam dan jernih. Menggunakan Vandroid ini di siang hari masih terlihat tajam dan jernih berkat adanya teknologi MiraVision.

Hasil jepretan 13MP kamera belakang Advan i5A juga indah karena adanya fitur auto focus. Fitur ini secara cepat mengunci momen yang ingin difoto. Momen yang ditangkap menjadi gambar yang reproduksi warnanya lami sesuai aslinya.

Kerja Keras

Setiap pemain Azulgranas pekerja keras kalau sedang menguasai bola atau kehilangan bola. Begitu responsif merebut bola dari kaki pemain lawan. Setelah bola berada dalam penguasaan, secara cepat mereka menusuk jantung pertahanan lawan lalu mengeksekusinya menjadi gol.

Performa Layar 5 inci Advan i5A 4G LTE yang begitu jernih dan tajam juga hasil dari kerja keras teknologi teknologi IPS (In-Plane-Switching) On-cell. Performa detail grafis di layar juga jangan dilupakan, begitu jelas karena didukung GPU Mali-T720. Yang tidak boleh dilupakan juga adalah dukungan fitur sensor sidik jari (fingerprint sensor) di layar HD 720.

Itu satu. Kedua, kecepatan responsif Vandroid ini juga bersumber dari prosesor quad-core berkecepatan 1.0GHz. Kecepatan responsif berguna untuk membuka satu atau sekaligus aplikasi atau fitur yang dibutuhkan.

Jangan khawatir ketika membuka banyak aplikasi, RAM 2GB sudah siap membantu menyimpan sementara kinerja prosesor. Hasilnya, kemampuan bekerja tanpa lag karena segala apa yang dieksekusi di layar sinkron dan selaras.

Performa terakhir di Advan i5A adalah daya tahan baterai 2200mAh. Fitur manajemen tenaga baterainya membuat konsumsi kapasitas baterai jadi makin hemat. Berikut spesifikasi lengkap Advan i5A 4G LTE:

  • layar 5″ 1280×720 HD IPS 5-Finger
  • Camera Depan 5MP/Belakang 13MP
  • Punya Sensor Gerak
  • Quad-Core Cortex-A53 1.0 GHz
  • RAM 2GB
  • ROM 16GB
  • Mali 720 GPU
  • MicroSD upto 32GB
  • Micro USB, OTG
  • 4G LTE
  • Bluetooth V4.0
  • WIFI 802.11 b/g/n
  • Batere 2200 MHz
  • Li-ION Batere

Buat kalian penggemar Barcelona, milikilah  Advan i5A 4G LTE karena di case belakang layar, logo kebanggaan Cules terpempel manis.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s